Persekongkolan Keluarga Saudi dengan Zionis

Langkah-langkah mengejutkan yang diambil pihak Kerajaan Saudi
tersebut sesungguhnya tidak mengejutkan bagi yang tahu latar belakang berdirinya Kerajaan Saudi Arabia itu sendiri. Tidak perlu susah-sudah mencari tahu tentang hal ini dan tidak perlu membaca buku-buku yang tebal atau bertanya kepada profesor yang sangat pakar.

———————————————–

-Persengkongkolan Keluarga Saud dengan Zionis-

Menurut logika yang sehat, seharusnyalah Kerajaan Saudi Arabia
menjadi pemimpin bagi Dunia Islam dalam segala hal yang menyangkut keislaman. Pemimpin dalam menyebarkan dakwah Islam, sekaligus pemimpin Dunia Islam dalam menghadapi serangan kaum kuffar yang terus-menerus melakukan serangan terhadap agama Allah SWTinidalam berbagai bentuk, baik dalam hal Al-Ghawz Al-Fikri (seranganpemikiran dan kebudayaan) maupun serangan Qital.

Seharusnyalah Saudi Arabia menjadi pelindung bagi Muslim Palestina,
Muslim Afghanistan, Muslim Irak, Muslim Pattani, Muslim Rohingya,
Muslim Bosnia, Muslim Azebaijan, dan kaum Muslimin di seluruh dunia.
Tapi yang terjadi dalam realitas sesungguhnya, mungkin masih jadi
pertanyaan banyak pihak. Karena harapan itu masih jauh dari kenyataan.

Craig Unger, mantan deputi director New York Observer di dalam
karyanya yang sangat berani berjudul “Dinasti Bush Dinasti Saud”
(2004) memaparkan kelakuan beberapa oknum di dalam tubuh kerajaan negeri itu, bahkan di antaranya termasuk para pangeran dari keluarga kerajaan.

“Pangeran Bandar yang dikenal sebagai `Saudi Gatsby’ dengan ciri khas janggut dan jas rapih, adalah anggoa kerajaan Dinasti Saudi yang bergaya hidup Barat, berada di kalangan jetset, dan belajar di Barat. Bandar selalu mengadakan jamuan makan mewah di rumahnya yang megah di seluruh dunia. Kapan pun ia bisa pergi dengan aman dari ArabSaudi dan dengan entengnya melabrak batas-batas aturan seorang Muslim.Ia biasa minum Brandy dan menghisap cerutu Cohiba, “tulis Unger.

Bandar, tambah Unger, merupakan contoh perilaku dan gaya hidup
sejumlah syaikh yang berada di lingkungan kerajaan Arab Saudi. “Dalam hal gaya hidup Baratnya, ia bisa mengalahkan orang Barat paling fundamentalis sekalipun.

Bandar adalah putera dari Pangeran Sultan, Menteri Pertahanan Saudi.
Dia juga kemenakan dari Raja Fahd dan orang kedua yang berhak
mewarisi mahkota kerajaan, sekaligus cucu dari (alm) King Abdul Aziz,
pendiri Kerajaan Saudi modern.

Bukan hanya Pangeran Bandar yang begitu, beberapa kebijakan dan sikap kerajaan terkadang juga agak membingungkan. Siapa pun takkan bisa menyangkal bahwa Kerajaan Saudi amat dekat -jika tidak bisa dikatakan sekutu terdekat- Amerika Serikat. Di mulut, para syaikh-syaikh itu biasa mencaci maki Zionis-Israel dan Amerika, tetapi mata dun ia melihat banyak di antara mereka yang berkawan akrab dan bersekutu dengannya.

Barangkali kenyataan inilah yang bisa menjawab mengapa Kerajaan Saudi menyerahkan penjagaan keamanan bagi negerinya -termasuk Makkah dan Madinah- kepada tentara Zionis Amerika.

Bahkan dikabarkan bahwa Saudi pula yang mengontak Vinnel Corporation di tahun 1970-an untuk melatih tentaranya, Saudi Arabian National Guard (SANG) dan mengadakan logistik tempur bagi tentaranya. Vinnel merupakan salah satu Privat Military Company (PMC) terbesar di Amerika Serikat yang bisa disamakan dengan perusahaan penyedia tentara bayaran.

Ketika umat Islam dunia melihat pasukan Amerika Serikat yang hendak mendirikan pangkalan militer utama AS dalam menghadapi invasi Irak atas Kuwait beberapa tahun lalu, maka hal itu tidak lepas dari kebijakan orang-orang yang berada dalam kerajaan tersebut.

Langkah-langkah mengejutkan yang diambil pihak Kerajaan Saudi
tersebut sesungguhnya tidak mengejutkan bagi yang tahu latar belakang berdirinya Kerajaan Saudi Arabia itu sendiri. Tidak perlu susah-sudah mencari tahu tentang hal ini dan tidak perlu membaca buku-buku yang tebal atau bertanya kepada profesor yang sangat pakar.

Pergilah ke tempat penyewaan VCD atau DVD, cari sebuah film yang
dirilis tahun 1962 berjudul `Lawrence of Arabia’ dan tontonlah. Di dalam film yang banyak mendapatkan penghargaan internasional
tersebut, dikisahkan tentang peranan seorang letnan dari pasukan
Inggris bernama lengkap Thomas Edward Lawrence, anak buah dari
Jenderal Allenby (jenderal ini ketika merebut Yerusalem menginjakkan
kakinya di atas makam Salahuddin Al-Ayyubi dan dengan lantang
berkata, “Hai Saladin, hari ini telah kubalaskan dendam kaumku dan
telah berakhir Perang Salib dengan kemenangan kami!”).

Film ini memang agak kontroversial, ada yang membenarkan namun ada juga yang menampiknya. Namun produser mengaku bahwa film ini diangkat dari kejadian nyata, yang bertutur dengan jujur tentang siapa yang berada di balik berdirinya Kerajaan Saudi Arabia.

Konon kala itu Jazirah Arab merupakan bagian dari wilayah kekuasaan
Kekhalifahan Turki Utsmaniyah, sebuah kekhalifahan umat Islam dunia
yang wilayahnya sampai ke Aceh. Lalu dengan bantuan Lawrence dan
jaringannya, suatu suku atau klan melakukan pemberontakan (bughot) terhadap Kekhalifahan Turki Utsmaniyah dan mendirikan kerajaan yang terpisah, lepas, dari wilayah kekhalifahan Islam itu.

Bahkan di film itu digambarkan bahwa klan Saud dengan bantuan
Lawrence mendirikan kerajaan sendiri yang terpisah dari khilfah Turki
Utsmani. Sejarahwan Inggris, Martin Gilbert, di dalam
tulisannya “Lawrence of Arabia was a Zionist” seperti yang dimuat di
Jerusalem Post edisi 22 Februari 2007, menyebut Lawrence sebagai agen Zionisme.

Sejarah pun menyatakan, hancurnya Kekhalifahan Turki Utsmani ini pada tahun 1924 merupakan akibat dari infiltrasi Zonisme setelah Sultan Mahmud II menolak keinginan Theodore Hertzl untuk menyerahkan wilayah Palestina untuk bangsa Zionis-Yahudi. Operasi penghancuran Kekhalifahan Turki Utsmani dilakukan Zionis bersamaan waktunya dengan mendukung pembrontakan Klan Saud terhadap Kekalifahan Utsmaniyah, lewat Lawrence of Arabia.

Entah apa yang terjadi, namun hingga detik ini, Kerajaan Saudi Arabia, walau Makkah al-Mukaramah dan Madinah ada di dalam wilayahnya, tetap menjadi sekutu terdekat Amerika Serikat. Mereka tetap menjadi sahabat yang manis bagi Amerika.

Selain film `Lawrence of Arabia’, ada beberapa buku yang bisa
menggambarkan hal ini yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa
Indonesia.Antaralain:

1- Wa’du Kissinger (Belitan Amerika di Tanah Suci, Membongkar Strategi AS Menguasai Timur Tengah, karya DR. Safar Al-Hawali—mantanDekan Fakultas Akidah Universitas Ummul Quro Makkah, yang dipecatdan ditahan setelah menulis buku ini, yang edisi Indonesianya diterbitkanJazera,2005)

2- Dinasti Bush Dinasti Saud, Hubungan Rahasia Antara Dua Dinasti
Terkuat Dunia (Craig Unger, 2004, edisi Indonesianya diterbitkan oleh
Diwan,2006)

3- Timur Tengah di Tengah Kancah Dunia (George Lenczowski, 1992)

4- History oh the Arabs (Philip K. Hitti, 2006)

Sebab itu, banyak kalangan yang berasumsi bawah berdirinya Kerajaan Saudi Arabia adalah akibat “pemberontakan” terhadap Kekhalifahan Islam Turki Utsmani dan diback-up oleh Lawrence, seorang agen Zionis dan bawahan Jenderal Allenby yang sangat Islamofobia. Mungkin realitas ini juga yang sering dijadikan alasan, mengapa Arab Saudi sampai sekarang kurang perannya sebagai pelindung utama bagi kekuatan Dunia Islam. (eramuslim)

Iklan

76 Tanggapan

  1. 1. Buku Safar Hawali sudah dibantah dgn oleh AbdulMalik Ramadhan Al Jazairy

    2. film `Lawrence of Arabia’, tulisan George Lenczowski dan Philip K. Hitti nggak pantas dijadikan sandaran, apa pantas bersandar kpd orang KAFIR yg membenci islam?
    dlm ilmu jarh wa ta’dil aja blm tentu perawi hadits dari kaum muslimin diterima riwayatnya dan kesaksiannya begitu saja, apalagi dari berita/kesaksian orang KAFIR !!!

    “Sesungguhnya orang-orang yang kafir ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (tempatnya) di neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. MEREKA ITU ADALAH SEBURUK-BURUK MAKHLUK.”[Al Bayyinah : 6]

    jadi anda bersandar kpd berita dari seburuk-buruk makhluk???

    btw, wilayah hijaz tidak pernah masuk dlm wilayah kekhalifahan utsmani !

    —————————————
    Sastro Menjawab:

    1- Sewaktu buku ada jawabannya bukan berarti jawaban itu pasti benar dan sempurna. Harus anda pelajari secara obyektif tentang jawaban-jawabannya secara detail dan teliti. Lhatlah buku-buku Ibnu Taimiyah yang menawab dan membantah buku para Ulama Ahlusunah, rata-rata isinya gak begitu kuat dan penuh dengan emosional. Makanya sewaktu ulama Ahlusunah itu membaca lagi jawaban yang telah dilontarkan Ibnu Taimiyah akhirnya mereka malas untuk menjawab lagi. Bukan karena gak punya dalil, namun karena yang diajak diskusi cuman bisanya emosi tok…
    2- BAca lagi mas tentang sejarah Hijaz, apakah ia masuk wilayah daulah ottoman (Khilafah Usmani) atau gak? Kayaknya anda urang membaca buku-buku ilmiah tentang sejarah peradaban ISlam ya?
    3- Film itu cuman menjadi imbuhan saja, bukan dalil inti. Baca lagi dech yang bener artikelnya.

  2. kalo bukunya craigh unger tentang perselingkuhan dinasti bush dan dinasti saud dah ada bantahannya lom?
    katenye org kafir seburuk2 mahluk…lah kenape ntu saudi demennya ama kafir amriki..? ketakutan ame sadam..eh pake alasan2 dharurat boleh minta bantuan ama org kafir…emangnye si saddam bego ape..mo nyerang mekkah yg ade ka’bahnya? lha wong die bela2in waktu perang teluk sampe pake bendera ira ditambah tulisan Allahu Akbar…
    ntu liat hasil dr saudi en segelintir ulamanya membolehkan saudi jd pangkalan militer para kafirin….rakyat irak sampe skrg ratusan rebo mate…

  3. Dalam konteks Syiah dan Wahabi saya sih pake logika sederhana saja. Kalo memang Syiah bikinan Yahudi, kenapa sangat memusuhi Yahudi dan Amerika ? Sebaliknya kalo memang Wahabi bukan bikinan Zionis/Yahudi kenapa sangat manis dan lemah gemulai terhadap Amerika, bahkan mengijinkan wilayahnya dijadikan pangkalan militer oleh Amerika ?

  4. Banyak orang-orang sok tahu yang mempertanyakan andil kerajaan Suadi Arabi dalam malsah palestina.

    Saya akan paparkan menurut berita koran yang nota bone bukan titipan suara Kerajaan Saudi. Biara aorang-orang sok tahu itu melek matanya:

    http://www.tempointeraktif.com/hg/nasional/2005/01/13/brk,20050113-71,id.html
    ini bukti arab menyumbang buat aceh

    http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=236748&kat_id=7&kat_id1=&kat_id2=
    pernyataan tekad arab saudi membantu palestina

    http://www.suaramerdeka.com/harian/0602/24/int1.htm
    arab saudi tolak boikot hamas

    http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=236007&kat_id=7&kat_id1=&kat_id2=
    Sebelumnya, Qatar dan Arab Saudi terlebih dahulu mengucurkan bantuan mereka untuk membantu pemerintah Palestina membayar gaji pegawai bulan Februari

    http://www.kompas.com/kompas-cetak/0602/24/ln/2462719.htm
    arab sudi tidak akan mengisolasi pemerintahan hamas

    http://www.suaramerdeka.com/harian/0602/24/opi2.htm
    para pemimpin Arab telah melakukan koordinasi untuk menghadapi kunjungan tersebut. Kampanye pengucilan Hamas untuk membonsai hasil pemilu demokratis di Palestina, diperkirakan akan menghadapi sikap “keras” karena muncul kesepakatan -walaupun masih berupa pernyataan- untuk membantu Otoritas Palestina

    http://indonesian.irib.ir/arsip_berita/mei06/120506.htm
    Liga Arab berhasil mengumpulkan dana sebesar 70 juta USD dari Qatar dan Arab Saudi untuk bangsa Palestina yang saat ini sedang menghadapi krisis ekonomi luar biasa. Krisis tersebut terjadi setelah AS dan Eropa menyetop dana untuk bangsa Palestina, karena Hamas menang dalam pemilu legislatif akhir-akhir ini. Iran juga membantu 50 juta USD untuk bangsa Palestina

    http://www.gatra.com/2006-05-04/artikel.php?id=94205
    Raja Abdullah II dan Presiden Yudhoyono menyepakati pentingnya meneruskan bantuan ekonomi dan keuangan bagi rakyat Palestina, kata Menteri Luar Negeri Yordania, Abdel Ilah al-Khatib, kepada p

    http://www.infopalestina.com/lihatberita.asp?id=5470
    Arab Saudi Kecam Agresi Israel ke Jalur Gaza

    http://www.irib.com/worldservice/melayuRADIO/arsip_berita/april06/190406.htm
    Beberapa waktu lalu, sidang Liga Arab ke-18 yang diselenggarakan di Khartum, ibukota Sudan meratifikasi bantuan dana sebesar 92 juta 400 dolar setiap tahunnya untuk Otorita Palestina

    ——————————
    SAstro Menjawab:

    Kerajaan Saudi? Tentu, mereka membantu Palstina iya tapi membantu Israel juga iya. Menyembah Allah iya, menyembah Amerika juga iya. Untuk urusan akherat mereka menjadikan Allah sebagai Tuhannya tapi untuk urusan dunia (untuk urusan perut dan di bawah perut) ya Amerika tuhannya. Jika terjadi pertentangan antara dua urusan tuhan tadi maka ya pasti didahulukan tuhan yang kasat mata yang lebih menjanjikan kepuasan perut. Semua orang dah tahu kebejatan Saudi mas…masa’ untuk mengamankan Haramain harus memanggil tentara Amerika yang kafir. Padahal di tulis besar di sana (sebelum mmasuk Makkah dan Madinah) orang non muslim dilarang masuk…aneh bukan? Trus, coba cek, berapa banyak uang yang dihamburkan para anak raja itu untuk berjudi di Texas atau di utara Lebanon dan main pelacur di sana…bandingkan dengan bantuan mereka untuk Palestina yang konon saudara mereka sesame muslim. Membantu Palestina itupun setelah banyak kritikan buat kerajaan Saudi…kalau gak, ya uangnya habis untuk ganti-ganti pelacur dan berjudi.

  5. Kaum Wahhabi bekerja untuk siapa.
    ini cuplikan yang dicopy dari http://id.wikipedia.org/wiki/Kesultanan_Utsmaniyah
    “Agar kekuatan khilafah (utsmaniyah) lumpuh, sehingga agar bisa sekali pukul jatuh, maka dilakukanlah upaya intensif untuk memisahkan Arab dengan lainnya dari khilafah. Dari sinilah, lahir gerakan patriotisme dan nasionalisme di Dunia Islam. Malah, gerakan keagamaan tak luput dari serangan, seperti Gerakan Wahabi di Hijaz. Sejak pertengahan abad ke-18 gerakan ini dimanfaatkan Inggris – melalui agennya Ibn Sa’ud – untuk menyulut pemberontakan di beberapa wilayah Hijaz dsk, yang sebelumnya gagal dilakukan Inggris lewat gerakan kesukuan.”

  6. @Hery
    Itu mah bentar lagi lamannya di wahabisasi
    atau diperhalus sesuai dengan kehendak editor wiki yang berfaham wahabi

    Kita lihat saja nanti, sejarah kelam akan dibawanya terus sampai akhir zaman

    ____________

    Meski saudi wahabi kaya-raya, mereka takkan pernah bisa membeli surga. Kalau beli buku tentang surga bisa kali ya? 😀

  7. Saya sangat tidak setuju dengan judul tulisan anda, Den Sastro. Keluarga Kerajaan Saudi TIDAK PERNAH bersekongkol dengan Zionis, karena mereka adalah ZIONIS itu sendiri !!!

  8. Mang Asep Sunarya orang saudi yak? kalo saudi tak pernah sekongkol zionis berarti mereka berdua “KUMPUL KEBO” dong ??

  9. —————-
    Asep Suryana:
    Saya sangat tidak setuju dengan judul tulisan anda, Den Sastro. Keluarga Kerajaan Saudi TIDAK PERNAH bersekongkol dengan Zionis, karena mereka adalah ZIONIS itu sendiri !!!
    —————-

    Allah tidak mngkin mentaqdirkan Zionis menjadi pelayan dua tanah/kota suci (Khodimul Haramain)

    ————————————
    Sastro Menjawab:

    Apakah anda juga masih tidak percaya ketika yang anda bilang Khodimul Haramain itu mengundang tentara Kafir USA untuk masuk dan menginjak-injak kesucian haramain dengan alasan menjaga Haramain?

  10. ———-
    ibn umar:
    kalo bukunya craigh unger tentang perselingkuhan dinasti
    bush dan dinasti saud dah ada bantahannya lom?
    ———-

    Persaksian orang kafir gak perlu di gubris, mereka adalah seburuk-buruk makhluk.

    ———-
    ibn umar:
    katenye org kafir seburuk2 mahluk…
    ———-

    Bukan ‘katenye’ tapi kate AL QUR’AN, ente percaya Al Qur’an kagak???

    ———-
    ibn umar:
    lah kenape ntu saudi demennya ama kafir amriki..? ketakutan ame sadam..eh pake alasan2 dharurat boleh minta bantuan ama org kafir…emangnye si saddam bego ape..mo nyerang mekkah yg ade ka’bahnya? lha wong die bela2in waktu perang teluk sampe pake bendera ira ditambah tulisan Allahu Akbar…
    ———-

    Ente lugu banget mau ditipu cuma pake tulisan Allahu Akbar dibenderanya.
    Kalo cuman nambahin tulisan Allahu Akbar siapapun juga bisa, orang munafik juga bisa, tapi itu gak bisa menutupi kezhalimannya dan ke-diktator-annya, brp banyak ulama di iraq yg dia hukum mati sewenang-wenang?!

    ———-
    ibn umar:
    ntu liat hasil dr saudi en segelintir ulamanya membolehkan saudi jd pangkalan militer para kafirin….rakyat irak sampe skrg ratusan rebo mate…
    ———-

    Amerika itu sama seperti budak bayaran bagi saudi, shahabat nabi jg pada punya budak orng kafir, budak Mughirah ra. aja orang yahudi!

    kalo saddam merasa muslim lah knp die nyerang kuwait? Emangnye Kuwait bukan muslim? itu karena saddam rakus pengen jadi negara paling kaya di timur tengah, hatinya udah dibutakan dgn nafsu cinta harta dan dunia.

  11. —————————————
    Sastro Menjawab:
    1- Sewaktu buku ada jawabannya bukan berarti jawaban itu pasti benar dan sempurna. Harus anda pelajari secara obyektif tentang jawaban-jawabannya secara detail dan teliti.
    —————————————

    Alhamdulillah saya telah membacanya dgn teliti dan ternyata buku bantahan tsb justru argumentnya lebih ilmiah dan lebih akurat/otentik disertakan dgn bukti2 yg kuat.

    —————————————
    Sastro Menjawab:
    Lhatlah buku-buku Ibnu Taimiyah yang menawab dan membantah buku para Ulama Ahlusunah, rata-rata isinya gak begitu kuat dan penuh dengan emosional. Makanya sewaktu ulama Ahlusunah itu membaca lagi jawaban yang telah dilontarkan Ibnu Taimiyah akhirnya mereka malas untuk menjawab lagi. Bukan karena gak punya dalil, namun karena yang diajak diskusi cuman bisanya emosi tok…
    —————————————

    Siapa ulama yg anda maksud?
    Coba anda baca penilaian para ulama seperti Adz Dzahabi, Ibnu Katsir, Ibnu Daqiq al Ied, Al Iraqi, Ibnu Hajar, Ash Shuyuthi, dll. thd Ibnu Taimiyah.

    —————————————
    Sastro Menjawab:
    2- BAca lagi mas tentang sejarah Hijaz, apakah ia masuk wilayah daulah ottoman (Khilafah Usmani) atau gak? Kayaknya anda urang membaca buku-buku ilmiah tentang sejarah peradaban ISlam ya?
    —————————————

    Andalah yg seharusnya membaca lagi tentang sejarah islam, khususnya sejarah Daulah Utsmani.

    Tidak semua wilayah Hijaz masuk dlm wilayah kekuasaan Utsman i. Nejd bukanlah termasuk bagian dari pengaruh Daulah Utsmaniyah, yang menunjukkan hakikat kebenaran sejarah ini adalah ketetapan pembagian wilayah administrasi Utsmaniyah yang terdapat di dalam risalah Turki yang berjudul “Undang-undang Utsmaniyah” yang mencakup daftar perbendaharaan negeri, yang ditulis oleh Yamin Ali Afandi, petugas yang menjaga daftar al-Khoqoni pada tahun 1018 H/1609 M.
    Risalah tsb menjelaskan bahwa semenjak awal abad ke-11 Hijriah, Daulah Utsmaniyah terbagi menjadi 32 distrik diantaranya 14 distrik wilayah Arab, dan Negeri Nejd tidaklah termasuk bagiannya

    —————————————
    Sastro Menjawab:
    3- Film itu cuman menjadi imbuhan saja, bukan dalil inti. Baca lagi dech yang bener artikelnya.
    —————————————

    Berarti anda kekurangan referensi ya sampai harus pake imbuhan dari film buatan orng kafir segala!?

    ———————–
    Sastro Menjawab:

    Apa setiap yang dari orang kafir itu pasti jelek dan pasti salah? Kalau pasti, coba buktikan dengan keilmuan dan amal anda…Jika tidak, maka jelaslah jawabnya. Lagi pula kembali bahwa film itu hanya sebagai informasi tambahan saja. Anda selalu bermasalah dalam masalah penentuan informasi utama dan tambahan.

  12. ———————————————
    Dalam konteks Syiah dan Wahabi saya sih pake logika sederhana saja. Kalo memang Syiah bikinan Yahudi, kenapa sangat memusuhi Yahudi dan Amerika ? Sebaliknya kalo memang Wahabi bukan bikinan Zionis/Yahudi kenapa sangat manis dan lemah gemulai terhadap Amerika, bahkan mengijinkan wilayahnya dijadikan pangkalan militer oleh Amerika ?

    Komentar oleh T Mulya | MaretebFri, 30 Mar 2007 15:53:34 +0000upmFri, 30 Mar 2007 15:53:34 +000053 11, 2007
    ———————————————

    Siapakah sebenarnya yg lebih manis lemah gemulai terhadap amerika?
    silahkan lihat fakta berikut ini!
    http://video.google.com/url?docid=7462754967803180325&esrc=sr1&ev=v&q=membongkar+hakikat+syiah&vidurl=http://www.youtube.com/watch%3Fv%3DZ5EIGpWwtSU&usg=AL29H20Rhxyra25Sig4M3oAGmRY1dBJZUw
    http://video.google.com/url?docid=-5841316625854143861&esrc=sr2&ev=v&q=membongkar+hakikat+syiah&vidurl=http://www.youtube.com/watch%3Fv%3Dru95ejdhYos&usg=AL29H20dY9TrZnnDaxz-1YjBSAz-cve1BQ
    http://video.google.com/url?docid=-3588123579392224049&esrc=sr3&ev=v&q=membongkar+hakikat+syiah&vidurl=http://www.youtube.com/watch%3Fv%3DzjRsnYAflM8&usg=AL29H22ov2gGZLBXjbvUXyATCe6k7m7qjw

  13. Lucu komentar anda Ibn Achmad,

    Sewaktu Sayyid Hasan Nashrullah yang orang syi’ah itu sedang mati-matian mengahdapi Israel, eeh ulama wahabi berfatwa untuk tidak usah membantu Nashrullah.

    Siapa yang pro siapa yang anti yahudi ???.
    Atau takuuut kali !!

    Jadi teringat surah At Taubah ayat 41 s/d 52 ( baca sendiri bagi yang mau !! ).

    Barangkali karena namanya Nashrullah ( pertolongan Allah ), eh menang lawan Israel yang jauh lebih kuat.

    Barangkali ( lagi ) kalo ngga ada fatwa menentang dari Wahabi hassan Nashrullah kalah. ( Allah menunjukkan bahwa harapan wahabi tak terwujud ).

    Maju terus Mas Sastro !!. You are ‘the best’ so far !!

  14. ooo
    syiah dan wahabi ya?
    sesama bus kota dilarang saling mendahului

    sayang keadilan sama sekali tidak ada pada kedua pihak tersebut

  15. @T mulya
    film-filmnya penuh dengan tipuan kamera mas! saya juga banyak koleksi photo2 dan film2 amir2 saudi lagi pada main pelacur di Eropah, tapi itu semua tidak bisa dijadikan bukti yang akrurat.
    sudah jelas-jelas di Saudi ada pangkalan militer AS kok masih mau mengelak sih, emangnya orang-orang Syiah yang mengundang mereka untuk buang kotoran disana, nauzu billah …dasar antek Zionis! buta mata dan buta hati.

  16. Bung Uzbek, saya bukan syi’ah !!!, tetapi simpaty dengan Hassan Nashrullah terutama dengan perjuangannya menghadapi Israel.

    Sayang negara-negara Arab yang kaya degan petro dollarnya cuma dihamburkan untuk :
    – Keamananan keluarga2 raja2. ( dananya mengalir ke Barat ).
    – Foya-foya. ( Ke Barat juga )
    – Nyumbang ke negara-negara Islam ( cuma sedikit ), itupun ke ormas-ormas yang beraliran “neo-salafy ).

    Buat saya syi’ah masih lebih baik dari neo-salafy, karena mereka bukan jamaah takfiry.

    Mohon maaf mas Uzbek.

  17. ibn Achmad wrote :
    Persaksian orang kafir gak perlu di gubris, mereka adalah seburuk-buruk makhluk.

    ———————————————
    lah itu tau..trus kenape saudi msh demen juga selingkuh ame amriki yg kafirun laknatullah…bukan lg org kafir jd persaksian..tp jd temen deket…

    ibn Achmad wrote :
    Ente lugu banget mau ditipu cuma pake tulisan Allahu Akbar dibenderanya.
    Kalo cuman nambahin tulisan Allahu Akbar siapapun juga bisa, orang munafik juga bisa, tapi itu gak bisa menutupi kezhalimannya dan ke-diktator-annya, brp banyak ulama di iraq yg dia hukum mati sewenang-wenang?!

    ——————————————
    dan juga tdk menutup kemunafikan saudi dlm perselingkuhannya dgn amriki…
    dan berapa banyak rakyat iraq ratusan rebo mate..gara2 kerajaan saudi ngijinin wilayahnya jd pangkalan militer AS…
    dn elu teramat lugunya taklid buta ame ustadz2 elu di majelis2..yg saudi minded..ape yg dibikin saudi..pasti bener..sampe2 waktu raja fahd wafat, ade beberapa kritik thd die krn ‘jasa2nya’ join ame amriki…rame2 disitus2 dan di majelis2 ente dan kawan2…bikin pembelaan thd raja yg satu itu…coba klo yg ‘bukan’ golongan elu2 pade, “koit”…walah kagak ade bagusnye yg diceritain…

    Ibn Achmad wrote :
    Amerika itu sama seperti budak bayaran bagi saudi, shahabat nabi jg pada punya budak orng kafir, budak Mughirah ra. aja orang yahudi!

    kalo saddam merasa muslim lah knp die nyerang kuwait? Emangnye Kuwait bukan muslim? itu karena saddam rakus pengen jadi negara paling kaya di timur tengah, hatinya udah dibutakan dgn nafsu cinta harta dan dunia.

    ——————————————
    itu kan ame aje kyk org yg ngaku punya “khodam” (jin)…bilangnye…ntu jin die yg perintah2..die jadiin budak…aslinye pan..die yg akhirnya tergantung ama si jin..
    lucu..kalo perselingkuhan saudi ama amriki kafirun disamain ama sahabat nabi punya budak yahudi….itu seh…jaka sembung bawa golok…ga nyambung $@#lok..
    dan drmane elu tau kalo saudi nganggap amriki adl budak bayaran mrk???? maen terawang2 neh..? hehehe

    kalo saudi muslim..kenape mau2 nya bertemen dekat ama kafirun amriki…bukannya dibuku2nya ulama2 saudi sendiri dikatakan salah satu wala’ thd org kafir adl bertemen deket ama mrk…(buku wala’ dan baro’ by syaikh shalih fauzan) ..elu dah baca belon??
    kenape bs begitu…?? itu krn Saudi dah dibutakan ama cinta dunia takut mati..

  18. Ibnu Achmad :
    Allah tidak mngkin mentaqdirkan Zionis menjadi pelayan dua tanah/kota suci (Khodimul Haramain)
    ————-
    Yang ngangkat Raja Saudi jadi Khadimul Haramain siapa ?
    Sesuatu yang Allah tetapkan sebagai takdirnya belum tentu Dia ridoi. Kalau Allah mentakdirkan Zionis menguasai Masjid al-Aqsa, mengapa tidak Dia juga mentaqdirkan Zionis menguasai Haramain. Bukankah Allah juga mentaqdirkan ratusan berhala bertengger di Ka’bah Baitullah sebelum kedatangan Rasulullah SAW ?
    (Semoga Allah segera mengutus Sahibul Zaman wal Ashr, al-Imam Muhammad al-Mahdi di Mekah -kota pertama yang akan Beliau bersihkan dari Wahabi-Zionis)

  19. Yang pertama menolak Imam Mahdi adalah wahabi, karena mereka sangat tidak suka dengan Ahlul Bait Rasulullah saw dan Imam Mahdi dari Ahlul Bait Nabi saw.

    Ahlul sunnah ( salafy asli ) pasti menyambut Imam yang di sebutkan oleh nabi saw dalam hadis-hadis yang mashur.

  20. Jelas aja mereka menolak, lha wong imam Mahdi nanti yang akan menumbangkan dan menghancurkan kerajaan al saud koq….

  21. Sampai detik ini, saya belum lihat jawaban yg selayaknya dari SALAFY GADUNGAN TAI !!! MIYAH atas tulisan2 Mas dan saya yakin tdk akan pernah ada, mereka tdk akan pernah mampu mengimbangi tulisan Mas sebagai jawaban ilmiah, karena para pengikut Tai miyah and DUL wahab, adalah robot-robot yg berihtiar diatas kedunguan dan radikal mereka. Robot-robot itu selalu berkedok dibalik kata2:” Istigfar, bertaubatlah…. anda syirik, anda jgn buat bid`ah dll”, Dasar robot tdk punya ihtiar, klo pun berihtiar, hanya dgn copy-paste saja. Andalan terakhir mereka adalah mengcopy-paste ayat atau hadis itu pun dlm copy-paste terkadang ada kesalahan. Kasihan benar robot2 itu, saya bisa maklumi klo kadar intlektualitas robot2 Tai miyah & Dul wahab hanya setinggi mengcopy-paste, karena Tai mi & Si dul sendiri tdk memiiki kemampuan dan bisanya cuman mengada-ada ( Wong wes jelas2 Para Sahabat melakukan Tawassul, Ziarah kubur dll, yg juga didukung dgn hadis2 Nabi, mereka bilang BID`AH, lah Otak ampas tahu tai mi & si dul no yg bid`ah ) Org2 Zinonis berhasil memperpecahbelah umat islam lewat perantara 2 kacung( Tai mi & Si dul )Bedakan antara org muslim dan org yg hanya mengaku muslim……!!!!. Peratanyaan saya disini Mas, tindakan apa yg dianjurkan dlm islam untuk menscan virus terbesar dan paling berbahaya sepanjang sejarah dan masa ini? Harapan saya semoga robot-robot tsb akan segera sadar bahwa siapa sebenarnya dua sosok yg mendesain diri mereka…………Amin.

  22. Klo lihat kenyataan di luar, emang tdk ada kerjaan wahabi kecuali mengkafirkan sesama muslim dan tdk pernah wahabi bikin persatuan, yg ada malah perselisihan & pertempuran, kemasan mereka emang Jitu” Bertaubatlah anda! jgn lakukan syirik! jgn lakukan bid`ah! Beristigfar sebanyak mungkin!. Tapi menurut saya wahabi tdk seratus persen salah, masyarakat awamlah yg tdk bisa membedakan kemasan yg asli dan palsu juga duit sangat berperan disini. org wahabi jika bilang warna hitam adalah putih, pasti org awam mengiyakan karena duitnya.
    Mas sastro pertanyaanku gimana hukumnya org2 awam yg kesulap dgn diut wahabi? apakah mereka di hukumi sebagai wahabi ( yg mengaku2 islam) juga ? Sertakan hadis yg memperkuatnya?

    ———————————–
    Sastro Menjawab:

    Jelas mas gak bisa kita mutlakkan salah, walaupun kelompok khawarij sekalipun…namun yang jadi masalah adalah, apakah kesalahannya tersebut bersifat prinsip dan dari sisi kualitas dan kuantitasnya gimana? Adapun tentang orang awam maka Allah Maha Adil mas…Selama ini orang awam selalu menjadi obyek empuk buat pembodohan, apalagi orang awam yang miskin lagi…gampang dibeli. Tugas semua orang untuk mencerdaskan orang awam mas…sebagaimana tugas semua orang awam untuk belajar agar tidak terus berkubang di tingkat keawaman…

  23. Anda jgn sembarangan!!! klo wahabi tdk ilmiah si kami mengakui sejak dulu mas? tapi buktikan klo wahabi itu berakal sehat juga, bukan cuman berotot sehat saja?

  24. Pernah ada seorang rekan berkata :”saya berobat kebeberapa dokterdan akhirnya sembuh dengan dokter-A”, salah seorang rekan lain yang wahabi langsung menegurnya dan berkata :”anda telah syirik karena kesembuhan hanya dari Allah semata” .

    Saya membatin astaghfirullah, pemahaman mereka terlalu picik!!. Apa mereka tidak mengerti bahwa Allah itu “sami’ul ‘alim”, akan tetapi mereka memandangNya seperti komputer yang hanya ‘membaca dan mengolah’ sesuai yang di-entry.

    Kebetulan si wahabi seorang pemborong bangunan. Pernah kami berjalan melewati sebuah rumah yang pernah dibangunnya kemudian dia berkata :”rumah ini saya yang buat”. Saya langsung berkata kepada dia :”ini tidak berarti anda menganggap diri anda adalah Khalik!” dan mengingatkan perkataannya tentang teman yang berobat sebelumnya, dia langsung mengatakan :’itu berbeda” dan tidak mau menerima apapun argumen saya.

    Itulah Wahabi, maunya benar sendiri dan tidak mau mendengar apalagi memahami argumen orang lain. Pokoknya aku benar dan yang lain salah. Bisanya hanya meng-SKB-kan ( syirik, kafir dan bid’ah ) fihak lain.

    Saya memembaca para wahabiyun membela diri di blog ini dengan berpanjang-panjang dan sangat gusar terhadap tulisan-tulisan yang menyerang fihak mereka.

    Buat para wahbiyun yang membaca blog ini :

    Pertama kalian harus tahu bahwa serangan terhadap wahabi terjadi karena kaum kalian terlalu mudah mengatakan syirik , kafir dan bid’ah ( SKB ) terhadap kaum muslimin yang memiliki pemahaman yang berbeda. Apakah itu pujian dari kaum anda ??. itu adalah hujatan !!. Apa yang harus dilakukan terhadap para penghujat ???. Menghujat, mau !!. Dihujat, tidak mau !!. Aneeh bin ajaib.

    Saya minta ma’af kalau kata-kata saya kurang menyenangkan bagi kalian . Kedepan seharusnya dilakukan Islah demi kepentingan umat Islam !. Saya minta agar kalian menghentikan meng-SKB-kan umat Islam yang bebeda faham dengan kalian. Kalau kalian tetap dengan SKB kalian maka kami dari kalangan ahlus sunnah wal jamaah ( dari 4 madzhab ) terpaksa membela diri. Kata ahli strategy : “Membela diri terbaik adalah Menyerang !”.

    Wassalam.

  25. ASTAGHFIRULLAH….Sesungguhnya Anda semua sedang mengutuk satu mazhab yang paling benar di muka bumi ini, sendainya anda semua mengetahui hakikat kekenaran ajaran SYAIKHUL ISLAM IBNU TAIMIYAH RA maka dengan segera anda akan menanggalkan mazhab yang sedang anda anut. sesungguhnya tidak akan ada orang masuk Surga kecuali ai mengikuti ajaran para salaf terdahulu. semoga anda semua mendapatkan hidaya Allah SWT.

    ———————–
    Sastro Menjawab:

    Kebenaran datangnya dari Allah…dan Salaf (menurut orang seperti Dr Ramadhan Buthi) adalah Zaman keemasan bagi yang hidup di zaman tersebut, bukan mazhab khusus dalam Islam seperti yang diaku oleh kaum Wahaby.

  26. Buat Mas Jabeer :

    Anda ada benarnya, yaitu mengakui bahwa wahabi adalah madzhab.

    Sayang salahnya sangat besar dan fatal !!.

    Anda mengatakan bahwa hanya madzhab anda ( madzhab ibn Taiymiyah ) yang benar dan yang dan yang lain salah semua. Dengan kata lain sebelum ada ibn Taymiyah belum ada madzhab yang benar ??

    Katakan astaghfirullah bung Jabeer !!.

    Kami mengenal dan mengetahui ajaran Ibn Taymiyah dan kami tidak setuju !!.

    Nampaknya anda hanya mengenal ajaran Ibn Taymiyah dan belum mengenal ajaran ahlus sunnah wal jamaah. Cobalah mempelajarinya sehingga anda dapat membandingkan dengan adil kemudian kembali ke blog ini. Saya cukup yakin anda akan berubah ( syaratnya harus adil ).

    Mudah-mudahan Allah memberi anda hidayah, amiin !

    Wassalam

  27. Mas jabir, sy minta dalilnya dong baik alqur’an maupun hadist yang menyatakan bahwa mazhabnya ibnu taimiyah itu yg paling benar dimuka bumi ini. Sebab sy tdk ingin tersesat dan celaka……
    Thx

  28. buat mas jabeer, 100% betul, tapi pertanyaannya:
    apakah wahabi itu penganut sejati salafus sholeh?
    sebab mereka suka kafirkan orang, padahal nabi sendiri melarang kita mengkafirkan orang yang sudah bersahadat.
    mereka bid’ahkan orang, padahal mereka hanya berbeda pendapat.
    apa itu yang memang diajarkan di sana?

  29. Mas jabeer, sy sdh membaca mengenai ibnu taimiyah, Muhammad bin abdul wahab, juga beberapa ulama wahabi seperti bin bazz, albani, utsaimin dll . Ternyata pernyataan anda benar, memang inilah mazhab (wahaby) yang PALING BENAR. YA, MAZHAB YANG BENAR BENAR MENGHARAMKAN MAZHAB LAINNYA !!!!!

  30. saya malah ingin bertanya kepada kamu sekalian pendukung sastro apakah setiap orang yang sudah bersyahadat tidak bisa menjadi kafir? dengan kata lain apakah orang islam itu tidak dapat murtad dari islam?

  31. jaberr menulis :
    “sesungguhnya tidak akan ada orang masuk Surga kecuali ia mengikuti ajaran para salaf terdahulu. semoga anda semua mendapatkan hidaya Allah SWT.”
    —————————-

    Alhamdulillah sy sdh mendapatkannya mas. (klo antum boleh meng klaim bahwa mazhab antumlah yg paling benar, maka sy pun boleh dong mengklaim klo sy sdh mdptkn hidayah Allah). Allah telah membimbing sy melalui perantaraan sayidina Ali utk dpt membedakan mana org yg benar2 ulama dan mana ulama yg menyesatkan umat (munafiq spt, ibn TAI miyah, abd Wahab ) :

    “Sesungguhnya hadis-hadis yang beredar dikalangan orang banyak, ada yang haq dan ada yang bathil. Yang benar dan yang bohong. Yang nasikh dan yang mansukh. Yang (berlaku) umum dan khusus. Yang muhkam dan yang mutasyabih. Ada yang benar-benar dihapal (dari Rasulullah saw) dan ada pula yang hasil “angan-angan” orang. Dan telah ada yang memalsukan ucapan beliau di masa hidupnya, sehingga beliau pernah menyatakan dalam sebuah pidatonya: “Barang siapa membuat kebohongan mengenai aku, hendaknya ia bersiap-siap mendiami tempatnya di neraka…!”

    Adapun orang-orang yang menyampaikan hadis rasulullah saw tercakup dalam empat golongan, tidak ada kelimanya.

    Pertama, seorang munafik yang menampakkan keimanan dan berpura-pura dalam keislaman. Tak pernah takut atau merasa ngeri berbohng secara sengaja tentang Rasulullah saw. Maka sekiranya orang-orang lain tahu bahwa ia seorang munafik pendusta, niscaya mereka takkan mau mempercayai ucapannya. Tetapi mereka (hanya) berkata : “ia itu adalah ‘sahabat’ Rasulullah, telah bertemu dengan beliau, mendengar dari beliau dan belajar dari beliau….” Lalu mereka mempercayainya dan berpegang pada ucapan yang disampaikannya. Padahal Allah SWT telah memberitahu kamu tentang orang-orang munafik ini, dan menjelaskan sifat-sifat mereka dengan sejelas-jelasnya.

    Kemudian, setelah Rasulullah saw wafat, mereka mendekatkan diri kepada pemimpin-pemimpin yang sesat, yang mengajak ke neraka dengan kepalsuan dan kebohongan mereka yang amat keji. Orang-orang ini pun melimpahkan jabatan-jabatan penting untuk mereka, serta menjadikan mereka penguasa-penguasa atas rakyat banyak, dan akhirnya, secara bersama-sama mereka melakukan korupsi dan manipulasi… Dan memang manusia selalu dekat kepada para raja dan (kemewahan) dunia, kecuali sedikit, yaitu mereka yang beroleh penjagaan Allah SWT.
    Maka orang (munafik) seperti itulah, satu dari empat orang (yang merawikan hadis Rasulullah saw).

    Kedua, seorang yang mendengar sesuatu dari Rasulullah saw tetapi ia tidak menghapalnya dengan semestinya, lalu ia ragu dan keliru, kendatipun ia tidak sengaja berbuat bohong. Dan ia berpegang padanya, merawikannya dan menerapkannya, seraya berkata: “Aku telah mendengarnya dari Rasulullah saw.”
    Maka sekiranya kaum muslimin tahu bahwa ia telah bersalah dalam hal itu, niscaya mereka tidak akan menerima dan membenarkannya. Bahkan sekiranya ia sendiri menyadari kekeliruannya , pasti ia akan menolaknya pula!

    Ketiga, seorang yang mendengar suatu ucapan Rasulullah saw ketika beliau memerintahkan sesuatu, tetapi, disaat lain, beliau telah membatalkan perintah itu dan bahkan melarangnya, sedangkan orang itu tidak mengetahuinya.
    Atau adakalanya beliau melarang sesuatu, kemudian, disaat lain, beliau memerintahkan mengerjakannya, sedangkan orang itu tidak mengetahuinya. Dengan demikian, ia hapal yang mansukh dan tidak hapal yang nasikh. Maka sekiranya ia mengetahui bahwa hal itu sudah di-mansukh-kan , pasti iapun akan menolaknya. Dan sekiranya kaum muslim, ketika mendengar dari orang tersebut, mengetahui bahwa hal itu sudah di-mansukh-kan , niscaya mereka pun akan menolaknya.

    Keempat, seorang yang jujur yang tidak berbuat dusta dan tidak memalsukan sesuatu dari Allah maupun rasul-Nya. Ia sangat membenci kebohongan karena ia takut kepada Allah, dan sangat menghormati Rasulullah saw. Ia tidak keliru dan tidak pula tersalah. Bahkan ia benar-benar hapal semua yang ia dengar menurut semestinya. Lalu ia menyampaikannya tepat seperti ia telah mendengarnya. Tiada ia menambahkan sesuatu padanya dan tidak pula ia menguranginya. Ia juga hapal yang nasikh dan mengamalkannya. Dan (hapal) yang mansukh, lalu menghindarinya. Ia pun mengetahui hadis yang berlaku secara umum atau khusus. Maka ia meletakkan segala sesuatu di tempatnya (yang benar)”

  32. memang anda semua tidak ada yang faham dan memang tidak akan pernah faham. Syekh Islam Ibnu Taimiyah tidak mendirikan Mazhab, Imam2 kalian lah yang telah mendirikan Mazhab2 dalam Islam yang tidak pernah ada sebelumnya, Syekh Islam hanya mengajarkan dan berseru kepada kaum Muslimin untuk kembali keajaran para Salafu Shaleh dan meninggalkan Mazhab2 hasil ciptaan Imam2 kalian yang banyak disisipi dengan praktek2 yang tidak ilegal menurut syariat Islam yang di bawa oleh Rasulullah SAW. apakah anda semua masih ragu akan kedekatan para salaf dengan Rasul? sungguh kalian telah dirusupi aqidah Syiah yang telah merusak otak serta hati kalian. cepatlah bertaubat sebelum ajal menjemput kalian. ” SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA PEMBERI TAUBAT “.

    ————————-
    Sastro Menjawab:

    Lihat betapa ‘terlampau ilmiahnya’ tanggapan saudara kita yang satu ini, sebegitu ilmiahnya dan mengebu-gebunya (karena emosi) sampai-sampai lupa apa itu batasan ilmiah…(he he he). Aneh, anti Wahaby mesti dituduh Syiah, Sufi, hizby..dsb.

  33. buat sa’ad atau abu sa’ad, saya bukan pembela siapa-siapa, sastro, pajo, sarinah, sarkem, maimunah, nafsuah, abu jahit, abu jahad, atau yang lain. saya dibelakang Qu’an dan hadits (klasikkan?) yang tekstual dan kontekstual, yang meyakini firman tuhan ada yang tersurat dan tersirat, yang menjadikan manusia berpikir bukan kopi paste, yang meyakini bumi mengelilingi matahari, yang meyakini bahwa buah apel banyak mengandung vitamin C, bahwa uranium bisa dikelola menjadi nuklir (walau nash Qur’an yang tekstual tidak ada).
    saya jawab tidak ada kekafiran selama dia belum secara zahir menyatakan “aku ingkar kepada Allah dan rasulNya”

  34. ASSALAMU’ALIKUM WR. WB.
    A’udzubillahi minassyaithonirrajiim. Bismillahirrahmanirrahiim.
    Kami berlindung kepada Allah Subhanahu Tabaroka Wata’ala dari tulisan yang sesat menyesatkan, dan dari kalimah yang menimbulkan fitnah.
    Alhamdulillah, sholawat serta salam semoga selalu terlimpahkan pada Baginda Rasulullah SAW, keluarga, sohabat, serta para pengikutnya.
    * * * * * * * * *

    KRITIK untuk Kang Sastro & Sedulur2 Satria ASWAJA.
    Bermula dari pencarian saya mengenai artikel yang ngebahas Maulid Rasulullah SAW, saya koq nyasar di belantara mujadalah ini. Terus terang saya tertarik sekaligus gregetan terutama pada komentar2nya, karena capek memandangi monitor terus-terusan, akhirnya saya print aja nih wb blog -artikel plus koment2nya-(ternyata menghabiskan 98 hal folio, padahal make font arial yang sizenya 8-9 doang)
    Jujur, saya belum membaca semua artikelnya & koment2nya (yg saya baca baru “Ternyata fitnah itu…” ; “Persekongkolan keluarga…..” ; “Pengakuan seorang …..” ; Kerancuan konsep tauhid ….. I – III” ; “Ziarah Qubur” ; “Ulama Ahlussunah & Pelopor Jama’ah Takfiri”). Walaupun belum ngebaca semua, ijinkan saya mengingatkan Kang Sastro, boleh tho ?
    TENTANG PERSEKONGKOLAN KELUARGA SAUD dng KAPITALIS – ZIONIST
    Kang !, kita perlu jeli. Mengapa persekongkolan itu sekarang ini diungkap, kita perlu waspada, mungkin ada skenario besar dibalik bocornya rahasia tsb. Apa kita ga curiga mengapa sampai spionase musuh Islam membuat sebuah pengakuan yang terkesan disengaja. Kayaknya hal itu emang sudah direncanakan zionist agar dunia Islam saat ini membenci Arab Saudi. Hari ini mungkin zionist berhasil memprovokasi kita untuk membenci Wahaby- Arab Saudi, besok hari mungkin kita digiring untuk membenci Iran karena Syi’ah, lain hari kita bisa diplot untuk menghujat Turki karena sekuler. Jika demikian, energi kita akan habis hanya untuk mengurusi provokasi zionist.
    Rasulullah SAW memerintahkan kita untuk mencinta Arab karena 3 hal : (1) Rasulullah SAW sendiri dari Bangsa Arab, (2) Al-Qur’an ditueunkan dengan bahasa Arab, (3) Ahli surga akan menggunakan bahasa Arab.

    TENTANG IBNU TAIMIYAH & MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB
    Selama saya menimba “al-ilmu” di pesantren Semarang yang pendiri dan pengasuhnya sering dipanggil ABAHE, saya belum pernah mendengar panjenengane abah syeikh menghujat Ibnu Taimiyah, beliau hanya menyebutkan bahwa Ibnu Taimiyah seorang yang cerdas namun ilmunya tidak nafi’ dan barokah disebabkan tidak sami’na wa atho’na pada “guru”.
    Sedangkan untuk Muhammad Abdul Wahab, kalo saya baca sejarah & pengakuan seorang spionase kolonial Inggris waktu itu, dia memang seorang pemuda yang jenius dan berambisi untuk menjadi pembaharu di jamannya. Dua modal inilah (jenius & ambisius) yang dimanfaatkan Inggris utk mengomporinya sehingga tercetuslah faham yang aeng-aeng itu, dimana hal ini berhasil memecah belah dunia Islam.
    Berangkat dari sejarah-yang Kang Sastro mungkin lebih faham detilnya- , kebencian kita seharusnya ditujukan untuk zionist-kapitalis yang berhasil memperdaya Muhammad bin Abdul Wahab. Ingat kang, beliau hanya dimanfaatkan, yang perlu kita luruskan hanya faham dan pola fikir penerusnya sekarang, jangan terjebak dan menjelek-jelekkan tokohnya yang tidak tahu kalo dimanfaatkan.
    Melihat kecerdasan & semangat Kang Sastro, bisa saja sampeyan mulai dilirik dan akan dimanfaatkan oleh zionist untuk menghebuskan perpecahan yang lebih berkeping-keping (semoga tidak terjadi. amin)

    TENTANG ZIARAH QUBUR
    Kang, biasanya mereka yang menanyakan “mana dalilnya diperbolehkan ziarah qubur ?” hanya untuk gagah-gagahan. Hujjah mengenai diperbolehkannya ziarah qubur, insya-Allah kalangan pesantren sudah pada mafhum. Yang jadi permasalahan adalah, apakah dalil-dalil tersebut benar-benar sudah kita terapkan. Jangan-jangan pembimbing/pemimpin jama’ah ziarah qubur sendiri tidak tahu menahu dasar/dalilnya, walaupun semua kembali pada pribadi masing2, terkadang ziarah qubur dijadikan ajang berwisata -dan lupa mengingat kematian-, pria-wanita yang bukan muhrim kadang umpel-umpelan (campur baur). Mungkin kang Sastro lebih tahu dan berpengalaman masalah ini. Inilah yang harus kita perbaruhi kang, selain memberi hujjah2 pada mereka yang menganggap bid’ah, pembenahan ke dalam juga perlu diperhatikan.
    Tentang ziarah, “abu ruh” kami pernah menyampaikan, “ketimbang ziarah ing para ‘Auliya sing wis seda, mbok ya’ho ziarah marang ‘Auliya/’Ulama sing isih sugeng”. Saya menilai hal ini bukanlah suatu larangan untuk ziarah qubur, ini hanyalah wacana -atau bolehlah dikatakan sbg alternatif- terhadap implementasi konsep ziarah, bukankah dengan silaturrahmi kepada para Auliya/’Ulama juga bisa menambah ilmu kita tentang alam akherat.
    Saya percaya, hujjah2 yang disampaikan Kang Sastro mengenai ziarah qubur sangat valid dan bisa dipertanggung jawabkan, hanya saja kita jangan sampai terjerumus sebagaimana yang pernah dikatakan Sayyidina Ali karamallahu wajha, “Kalimatnya HAQ, tapi tindakan BATHIL”.

    Saya kira cukup sekian dulu kang, sebagai saudara seperjuangan ASWAJA saya cuman memberi kritikan yang semoga saja bermanfaat untuk menentukan langkah ke depan.
    Apa yang saya sampaikan di atas tdk mewakili pendapat lembaga karena pesantren kami belum punya alamat web. Hal di atas hanyalah ungkapan keresahan saya sebagai santri, yang mungkin blm bisa “ngenggon-ngenggoni” (menempatkan diri) sebagai santri setelah membaca web blog sampeyan. Inipun saya nulis di warnet terdekat.
    Kalau ada waktu silahkan Kang Sastro silaturrahmi ke pesantren kami. Yang santri mukim emang dikit, tapi jama’ah Abah Syeikh sendiri multi golongan, nahdyiyin -jelas- , ada yang muhammadiyah, ada yang dari LDII, bahkan ada yang dari JI (jenggot indah), tapi kami tidak pernah mempermasalahkan soal ziarah, tahlilan, yasinan, mujahadah, istighosah dsb. Sebuah sekolah Muhammadiyah di lingkungan kami malah mengadakan mujahadah dengan meminta restu Abah saat mau UAN kemarin.
    Bila ingin mempelajari metode dakwah yang diterapkan Abah Syeikh kami persilahkan untuk sowan.

    epilog :
    Terkadang kita mengetahui apa yang kita sampaikan adalah sesuatu yang salah
    Hanya kesombongan, ketakaburan, ingin dianggap berwawasan dan punya pengetahuan- lah yang menyebabkan kita berusaha mati-matian untuk membela sesuatu yang nurani sendiri mengingkari.

    WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

  35. Assalamu’alaykum
    Siiip. wajadilhum billati hya ahsan(bener ga tulisannya?). yang penting jangan ngotot dan merasa benar, kalau sudah ada dalilnya yang kuat. ayo…semuanya saksikan, kalau niatnya baik, pasti ngomongnya santun dan sabar. karena pasti dalam hatinya menginginkan saudara seimannya menjadi lebih baik. bukannya malah kejelasan dalil dibalas dengan omongan yang nggak santun dan berkesan benar sendiri dan menutup dri dari fakta-fakta yang ada. siapa yang nggak mau taubat?.Syekh Sastro Terus berjuang….Kalau haq tujuannya, maka sabar strateginya.
    mari kita luruskan yang keliru dengan mengkonfrontirkan semua pendapat,untuk mencari hujjah yang terkuat
    wassalamu’alaykum

  36. eh,afwan. supaya netral.ada ralat. surat ana yang pertama ditujukan bukan hanya untuk syekh sastro, tapi untuk semuanya orang yang ingin terus berjuang untuk izzatul ISLAM wal Muslimin

  37. Assalamungalaikum wrwb.

    Salam kenal saja.. Setuju kritik sdr Samaranji.

    Alangkah bagusnya web ini jika tidak berisi cacian balik. Dalil-dalil yang kuat, fakta-fakta sejarah diungkap.

    Orang akan tahu siapa ahlusunnah waljamaah yang sebenarnya.

  38. mas, ojo dho ngributke referensi, malah nanti diadu domba. AMrk nyerbu Irq & afghanistan aja ga perlu referensi apalagi dalil shahih. Ayo bersatu sikat zions Amrk dengan berbagai cara! Ojo kakean cangkem & teori.

  39. […] Dan masih banyak lagi bukti dari kegiatan yang menurut saya sudah menjadi sebuah Penipuan/Penyesatan seperti yang terjadi di sini, di sini dan di sini. Bid’ah ditebarkan, darah dihalalkan, pembunuhan terjadi. Sampai sampai ciri khas dan karakter picik dan tak mau kalah pun melekat, bukan hanya di Endonesia Indonesia, tapi memang sudah terjadi di berbagai negara lain, bahkan di negara dimana Ka’bah berada. […]

  40. semuanya yang bilang manhaj salaf atau manhaj yang diikuti oleh ibnu taimiyyah dan syaikh abdul wahhab takfiri–> mbok baca kitabnya syaikh abdul wahhab yang kasyfu syubuhaat yang sudah disyarah oleh syaikh utsaimin (yang kalian bilang salafi gadungan itu…). bisa baca tulisan arab gundul kan?? nanti kalau diterjemahin dikira menyelewengkan terjemahan untuk memenuhi hawa nafsu (bukan begitu, akh sastro?). coba dibaca dengan teliti, sampai tamat. bener nggak sih, mereka itu takfiri?? atau ini cuma kesalahan akh sastro dalam menerjemahkan saja? atau kesalahan akh sastro dalam mengambil ilmu??
    daripada bingung, mana to yang bener?? ngapain tanya sama akh sastro?? lihat saja kitabnya langsung. baru ambil kesimpulan.
    pasti akh sastro bilang: ah..itu kan cuma kitab yang buat menutupi takfirinya mereka aja…
    kalau sampai situ aja ya, sudah jelas. berarti antum yang fanatik golongan. gampang kan?? makanya semuanya, BIAR NGGAK GAMPANG DIBODOH-BODOHI–> BELAJAR BAHASA ARAB DONK!! BACA KITABNYA SENDIRI DONK!! MASA’ CUMA KATANYA SI a, KATANYA SI b. nggak ilmiah. apalagi katanya film (hmm…kalau di penelitian, datanya pasti rendah validitasnya)
    tolong komentar ini dimuat ya, akh sastro. itu baru orang pemberani yang mau menerima kritik. semoga keberaniannya diluruskan.

  41. Bung Sastro dan netters yg ana hormati
    cobak ente-ente juga baca “Di bawah Bendera Revolusi”, Ir. Soekarno bagian Middle East/ Timur Tengah, yang mengajak pembaca untuk mewaspadai Wahabisme.

    Dalam sejarah pemimpin negara Indonesia yang 99% menjadi budak Amerika ialah Soeharto. Parahnya Soeharto ketika habis naek haji jaman raja Fahd berkuasa dibaptis oleh masayekh wahabi, menjadi H.M. Soeharto. Siapa yang nyuruh ngasih gelar Muhammad ke Soeharto???? Kalaupun menggelari orang memakai metode salaf tidak memakai nama orang (contoh: Abu Bakar asshiddiq). Sangat bid’ah sekali masayekh wahabi membaptis Soeharto dengan nama Muhammad! Menjelang kekuasannya jatuh, dia menyempatkan diri untuk berkunjung ke Mesir, berziarah ke Ramses II (Fir’aun) kali ya, hehehehehe.

  42. saudi & kaum wahabi menyalahgunakan Mekah & Medinah, sebagai simbol Islam, untuk mempropagandakan ajaran wahabi yang mereka klaim sebagai ajaran islam yang se-benar-benarnya.
    bagaimana sikap umat muslimin seharusnya?

  43. Semua yang diungkapkan diatas tidak lebih dari prasangka, dan emosional. Seperti logika, diatas, maka mungkin Yahudi justru menerangkan bagaimana strateginya.
    Saya lihat kaum Nahdiyin, juga tidak konsiten. Sampeyan lihat Gus Dur, yang dikatakan “setengah wali” mati-matian bela Yahudi. Apa perlu saya sampaikan bukti-buktinya?
    Gmn apakah anda sudah mengkritik Syaik yang satu ini?
    Dia juga hidup dengan pola barat, juga dalam Fotonya ketika di belanda terlihat minum wisky. Lebih dari itu, ada wanita yang mengaku selingkuh dengannya, bahkan siap dihukum rajam. Atau Kelaukuannya pada kasus Bulog. Anda lihat anak-anaknya, cipika-cipiki sama Bule waktu ulang tahunnya.

    Atau ahlulsunah, Nahdiyinah yang lain. Said Agil Sirajj misalnya. Cak Nun, pernah cerita,” bahwa waktu Gur Dur jadi presiden, rumah Said Agil Sirajj, penuh dengan pengusaha yang minta katabelece proyek.

    Apakah mas sastro, sudah mengkritik kelakuan syaik-syaik di atas, yang katanya setengah wali.

    Kaulau Nahdidiyah, merasa ahlulsunah, yang berjihad melawan Yahudi dan Amrik, kenapa NU juga dibiayai dari Donatur Amrik. Oleh Jica misalnya.
    Atau berapa jumlah mujahidin NU yang sudah dikirim ke Ambon, Afganistan, Rusia, dll.
    Sampayen, tahu manhaj apa yang dimiliki para mujahidin Taliban, nahdiyinkah?

    Atau Ibnul Khotob, dari Chechnyia. Mereka adalah para salafiyin.
    Mas, Sastro, sampeyan sudah pernah manggul senjata dimana?

    Sampeyan tahu, ustadz-ustadz salafiyin di Indonesia, sebagian mereka sudah benar-benar memanggul senjata di tempat-tempat yang sampeyan sebutkan sebagai tempat penindasan Yahudi dan Amerika. Mungkin sampeyan baru bayangin perang saja belum?

    Waktu, Ambon bergolak, atau ketika 100 kiai NU di Poso dibantai, sampeyan atau Gus Dur dimana?
    Mau menghalangi orang yang mau membantu saudaranya, dengan banser-bansernya, yang katanya kebal-kebal itu?lucu, siapa yang agen yahudi dan Amrik.

    Semuanya tampak sepihak dan tidak jelas kedudukannya.

    ——————————–
    Sastro Menjawab:

    Terlalu dangkal jika kita hanya mengartikan jihad dengan senjata…bukankah anda juga meyakini hadis yang menyatakan “Tinta ulama lebih utama dari darah syuhada”?
    Trus, siapa yang menyatakan bahwa blog ini bernuansa NU sehingga anda menjelek-jelekkan ikhwan Nahdhiyin. Kami tidak beratnggungjawab jika Salafy (Wahaby) akan dihabisi oleh massa NU karena mereka merasa tersinggung dengan pernyataan anda yang melecehkan tokoh-tokoh mereka itu…
    Kami mau tanya, yang konon berjuang di Poso itu kelompok Salafy yang mana, Jakfariyuun, Saruriyuun atau Salafy yang sering ngadakan pengajian-pengajian secara sorogan itu?

  44. Oalah, Sastro-sastro! Kowe, dan semua yang mendukung tulisanmu, iki orang-orang super PD/ Percaya Diri (PD Pol!). Cumak ngerti baca koran, majalah, nonton film, yang kabeh (semuanya) produksi wong kafir, terus (karna jagoan internet) nulis/ bikin situs ngaco gini … Mbaca tulisanmu ini, dari awal sampe akhir, isi-ne cuma: menghujat Saudi, Salafy, Ibnu Taimiyyah, terus ngaku-ngaku ahlus sunnah wal jama’ah, tapi sing dikutip cuma dari: koran, buku-buku barat, film, yang semuanya produksi orang kafir. Lah! Kalian ini ndak pernah mbaca al Qur’an tah? Atau Hadits-kah? Mbok ya agak ilmiah dikit! Kalo’ bicara agama itu, ya pake’ ayat, hadits atau riwayat shohabat, dst, dsb …
    Ok, mudah-mudahan Alloh memberi hidayahNya kepada kalian.

    ————————-
    Sastro Menjawab:

    Memang menerima kenyataan itu seringnya terasa pahit mas…apalagi kalau itu berkaitan dengan akidah, wah, lebih pahit dari empedu. Makanya banyak kaum Wahaby mereka gak mau ‘cawe-cawe’ (kotak-katik) dan mengkritisi argumen akidah yang kami tayangkan di blog yang murah-meriah ini, paling-paling ya sejarah tok, itupun kritisinya dari kaca mata sejarawan Wahaby, yo podo bae mas…

  45. Cak Sastro! Maksudku itu, peno-peno (kalian-pen) ini, mau belajar Islam, tujuannya apa toh? Sa’ pangertiku sih, kalo’ mau sianu Islam itu, ya karna pengen masuk surga dan diajuhkan dari neraka. La, peno iki, tujuannya apa? Kalo’ sama dengan tujuane isun (aku), ya ayo sinau sing bener: (misal) opo sih makna-ne La ilaha illalloh (sesuai pemahaman Rosululloh & para shohabat rodhiallohu ‘anhum)? Yaopo sih tata carane sholat sing sesuai Rosululloh shollollohu ‘alaihi wa sallam? dst ,dsb. Ojo kok, mendadak nggawe situs sing menghujat Saudi, Salafy, dst, dsb. Opo maneh, terus dikasih nama Salafy Indonesia, padahal sing lebih tepat, nama situs ini: Kesesatan Salafy, kan gitu toh? La peno iki, mau belajar Islam untuk menuju surga, atau peno kira dengan menghujat Saudi dan Salafy, peno bisa masuk surga? Terus, nama situsnya, ya tulung diganti dong, sing lebih “Jentel”/ “Terang-terangan”, misalnya: “Kesesatan Salafy”, jangan seolah-olah berpaham salafy, tapi ternyata justru menghujat salafy.

    ————————
    Sastro Menjawab:

    Yo iku yang mau kami luruskan mas…pemahaman tentang siapa Salafy yang sesungguhnya. Persis seperti kata Islam. Islam Liberal yang ngaco pun ngaku Islam mas. Tapi apakah dia Islam yang sesungguhnya? Makanya, penamaan Salafy juga harus diluruskan sehingga jelas mana Salafy yang beneran dan mana Salafy yang nama tok, alias gadungan. Ngono lho mas…

  46. Hebat ya dikit-dikit pakek ayat, sampe-sampe poligami pun menjadi perbincangan yang ramai di radio, tv, internet, dll. Semuanya hanyalah mencari-cari dalil sebagai pembenaran poligami yang sudah dilakukan ataupun akan direncanakan.

    Emang kalo dari arab mesthi paten? Kasian deh orang Endonesia kalo lihat barang yang kearab-araban pasti terkesima, apalagi bintang pilem Endonesia kalo lihat burung yang kearab-araban yah juga seneng.

    Contoh berita Kerajaan Saudi menyumbang korban gempa sekian Milyar, yang sekian Trilyun buat bayarin AS untuk mengamankan daratan Saudi. Kalau mereka berdalih mengamankan Makkah dan Madinah itu bohong besar dan tahayul, dari dulu yang jagain 2 kota tsb Sayidina Jibril.

    Maaf bahasa ana kasar, soalnye ana bukan makhluk halus 😀

  47. ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.

    “Laa gholbata illa biquwwah”, Tak ada kemenangan tanpa kekuatan.
    “Wa laa quwwata illa bil jama’ah”,Tak ada kekuatan tanpa kebersamaan.
    “Wa laa jama’ata illa bil imamah”, Tak ada kebersamaan tanpa kepemimpinan.

    Ya begini ini kalo kita sudah pada meninggalkan “Al-‘Ulama” (ada perbedaan mendasar lho ant. kata -ulama- dengan yg menggunakan al ta’rif -al ‘ulama -. Mas… yang membuat Islam jadi jumud ya karena kita terprovokasi fitnah-fitnah zionist kayak gini. Sekarang ini banyak kaum Muslim yang luas pengetahuannya ttg Islam namun sebatas ISLAMOLOG, mereka biasanya emang pinter “ndalil” dan argumentnya terkesan ilmiah namun tak punya niat tulus bagi kemaslahatan & persatuan umat, niat tulus aja dipertanyakan apalagi karya tulus …pasti lebih meragukan.

    Buat mas abu harits yang merasa terbiasa baca Al-Qur’an, hadits dst, dsb, ……….masuk “rumah” orang laen koq ga permisi atau baca salam dulu tho !.
    Buat kang Sastro…. forum diskusi-nya dikemanakan ?

    Epilog :
    Maaf bagi akhwan yg selalu menuntut dalil Al-Qur’an pada setiap penyampaian, saya blm bisa memenuhi tuntutan itu. Saya sadar kalo metode ilmiah diperlukan, namun saya lebih sadar bhw kedangkalan ttg ‘ulumul Qur’an hanya akan melahirkan kedangkalan penafsiran.

    WASSALAMU’ALAIKUM WR. WB.

    ———————–
    Sastro Menjawab:

    Karena numpuknya kesibukan maka kami sulit untuk membagi waktu untuk menangani forum diskusi. Belum ditambah dengan komentar yang seharinya gak kurang dari 10-15 komentar yang masuk. oleh karenanya, forum itu kita tutup. Harap maklum.

  48. Saudara Razifudin kasar sekali anda menyebut orang Indonesia dengan Endon??, apakah orang Male/Alay tidak bisa berkata dan bertutur dengan sopan??. seharusnya anda bersyukur msh ada yg mau membantu roda perekonomian anda. oiya tulisannya lain kali lebih ilmiah, malu saya melihat bloger sedangkal itu..

  49. Kutipan ayat 126 Q.S Al Baqarah tersebut telah mensiratkan bahwa Sesungguhnya negara Hijaz yang di dalamnya terdapat Tanah Harom akan selalu di berikan Barokah oleh Allah swt.
    Dan itu lah janji Allah sampai hari Kiamat. adapun yang mengklaim bahwa sesungguhnya para “raja-raja” keturunan bani Saud adalah pelayan Allah perlu kritisi lebih jauh, jangan lah kalian (kaum Wahabi) berbangga atas harta dan kekayaan yang dimiliki oleh raja-raja arab, ingatlah bahwa sesungguhnya harta dan kekayaan yang di berikan Allah bukan berarti suatu mu’jizat yang di dapat dari Allah, Sesungguhnya Sifat Ar Rahman adalah Dia yang memberi kepada seluruh makhluk Nya bahkan kepada orang Kafir sekalipun.
    Ini dapat kita tarik garis merahnya bahwa sesungguhnya kepada orang Kafir pun Allah telah memberi rizkinya juga termasuk dari orang munafiq, raja arab saudi dan ulamanya yang selalu memimpin do’a di baitul Harom bukan berarti manusia maksum, mereka sama dengan manusia lainnya yang tidak terlepas dari dosa.
    wallahu alam .

  50. Komentarnya singkat aje yeh “mereka(wahabi) tuh ga berakhlak” bisanye cuman bikin orang bingung(lieur). kali-kali bikin orang seneng.

  51. semakin didebatin semakin menambah tegang urat syaraf aja. ga ada gunanya klo hanya memperdebatkan saja tanpa ada bukti yang nyata. Sekarang bagaimana solusi nyatanya atas semua? tindakan konkrti?

    yang benar itu benar dan yang salah itu salah.

  52. susah mas sastro klo berbicara dengan golongan mereka ini mas klo mereka yang berbicara mengatakan bahwa itu adalah nasehat akan tetapi jika kita membantah dan beragumen mereka mengatakan bahwa kita ini memfitnah pernahkah mereka-mereka ini mengambil ilmu dari orang2 ato ulama yang tidak sepaham ndengan mereka terus maunya apa sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  53. Assalamualaikum Wr Wb

    Demi Alloh…

    “janganlah kita mudah memvonis suatu kaum,hanya Alloh lah saja yg berhaq untuk itu…”

    Sering2lah kalian hadir di majelis para HABAIB.Mereka tdk pernah menghujat sesama muslim walaupun yg keliru ttg agama yg suci ini(ISLAM).Beliau2 lebih mendakwahkan dari hati ke hati sehingga hati mereka terbuka dan menemukan kembali ke jalan yg lurus kembali kpd Alloh&RosulNya.

    Kitab2 dr Ibn Taiymiahpun(yg baik2)mereka jadikan pegangan,
    jg di pesantren2 “Aswaja”..(Yg baik diambil & yg jelek di buang).Itulah Ahlussunah wal jamaah.mengambil jalan tengah2
    itulah cermin kaum yg bijaksana,,Wallahu,a lam..

    Nb:Bid,ah bukan HUKUM jadi tidak haram,makruh dsb.

    Apabila BAIK mendapat PAHALA,Dan sebaliknya.

    Wassalamualaikum wr wb.

  54. Saudara sastro apakah anda atau teman anda sudah ada yg pernah melihat foto Raja saudi menikah dengan wanita yahudi dalam satu buku penuh dan didalamnya terdapat gaya hidup seorang raja saudi yg bermewah-mewahan dengan dikelilingi selir-selir bak kerajaan jaman jahiliah dulu??. kaget saja tidak cukup untuk mengekspresikannya..

    Buku ini sepertinya tidak dijual di Indonesia dan kalau ada itu foto-fotonya minim sekali (buku dinasti saudi dinasti amerika).

    —————————
    Sastro Menjawab:

    Ada beberapa buku mas, tapi menurut saya, yang paling bagus adalah buku “Tarikh Aali Saud” (Sejarah keluarga Saud) karya ustadz Nashir as-Said (kitab tebal yang diharamkan beredar di Saudi) yang mengungkap kebobrokan keluarga pembesar Saudi yang suka judi, zina dengan ratusan selir dari berbagai negara yang menghasilkan anak-anak berkulita warna-warni (bahkan bermain Homo) dan menghambur-hamburkan uang….yang semua diketahui oleh para mufti Wahaby. Namun sayang, para rohaniawan Wahaby (Muthawwi’) itu hanya berani amar makruf nahi mungkar kepada para jamaah haji yang belum jelas pelaku bid’ah dan kesyirikan…Mereka lupa bahwa Zina, Homo, Mabok dan berbuat tabdzir merupakan jelas-jelas haram yang harus di-amar makruf nahi munkar-i…

  55. ane salut ame tulisan ente ente pade, bung sastro ente sendiri nulis ini titipan dari kelompok gereja bukan, soalnya tulisan yang ente sama sperti dalil yang dipake kelompok nasrani dalam menyerang Islam, sebaiknya ente fahami dulu sekaligus ente berupaya untuk memurbnikan hati dalam bertauhid kepada Allah, supaya ente kaga tergelincir dengan mencela mujtahid yang satu dan mengagungkan mujtahid yang lain secara berlebihan, Kebenaran datangnya dari Allah, semoga catatan singkat ini diridhoi Allah SWT baik yang membaca maupun yang ingin mencari Tauhid kepada Allah dengan semurni-murninya.Izzatulillah

    ———————————-
    Sastro Menjawab:

    Gak tahu tapi sok tahu….aneh bukan?

  56. salamun ‘ala manittaba’al qur’an ‘ala fahmi salafilummah wa ba’idun min mudahanatilkuffar amriki, ada apa ya? kok dari tadi

  57. Dinosaurus didepan mata tak nampak, tp kok kuman diseberang benua amat sangat begitu jelas ya…

  58. SAUDARA2KU.. SEBAIKNYA HENTIKAN DEBAT YG HANYA AKAN MEMECAH BELAH UMAT INI.. BERPEGANGLAH HANYA KEPADA AL-QUR’AN DAN ASSUNNAH DENGAN JUJUR TANPA PEMALINGAN MAKNA.

  59. Sastro Menjawab:
    Apakah anda juga masih tidak percaya ketika yang anda bilang Khodimul Haramain itu mengundang tentara Kafir USA untuk masuk dan menginjak-injak kesucian haramain dengan alasan menjaga Haramain?

    di jawab lagi: Anda ga pernah ke Haramain sih mas…!! Makkah & Madinah itu ga pernah dimasuki oleh orang2 kafir. Adapun amrikiyyun hanya menginjak selain 2 kota itu (semisal riyadh, etc…)
    kayaknya mas Sastro kuper yach..!!! kaciaan deh mas Sastro katro’ banget…

    ———————–
    Sastro Menjawab:

    Anda kira yang punya orang di haramain anda doang?
    Taruhlah benar pengingkaran anda, apakah layak mereka (Wahaby) bersembunyi di ketiak kaum kafir USA, walau di kota lain selain Haramain? Masih mau mungkir…silahkan!?

  60. Salafy,wahabi,syeh-syeh arab bisa disamakan dengan orang-orang sejenis Snouck Hourgronye. Bahasa Arab oke,janggut oke,jubah oke ,shalat oke,puasa oke,ilmu fiqh oke,demokrasi oke,ZIonis oke JIHAD No !!!!. Muslim berjihad disebut Khawarij. Maunya diam dimesjid,membaca kitab yang tebal-tebal segede bantal.

  61. APAKAH BELUM DATANG KEPADAMU ISLAM SEBAGAI RAHMAT
    SUNGGUH YANG HALAL TELAH JELAS
    DAN YANG HARAM TELAH JELAS
    DAN PERKARA YANG SAMAR DIANTARA KEDUANYA ADALAH SYUBHAT
    MAKA SIAPA YANG MENJAUHI SYUBHAT
    SUNGGUH DIA TELAH MENYELAMATKAN AGAMANYA
    DAN KETAHUILAH
    SETIAP ORANG AKAN DIBANGKITKAN DENGAN KEADAANNYA MASING-MASING
    MAKA TAKKALA ITU SETIAP JIWA AKAN TAHU…
    APA YANG TELAH DILAKUKANNYA
    DAN APA YANG TELAH DILALAIKANNYA

  62. Mas Sastro….
    Ada kemiripan karakter antara Kristen fundamentalis (Evangelical) dengan Salafy ini, seperti :
    http://hidayatullah.com/index.php?option=com_joomlaboard&Itemid=79&func=view&id=38745&catid=17&limit=6&limitstart=30

    Dan dari kedekatan Penguasa Evangelical (Si BUSH) dengan Penguasa Salafy (Saudi) ini, sangat mencurigakan kita akan kesamaan arah Pengabdian kebijaksanaan Politik kedua Penguasa tersebut terhadap kepentingan Zionisme,
    Kiranya bisa menjadi tambahan perhatian dan penelitian Mas Sastro atas kemungkinan persekongkolan mereka, dan semoga bisa menemukan literatur literatur yang bisa membuktikan persekongkolan antara Evangelical dengan Wahabyian.

    Wasalam

  63. Eh jelek – jelek gini, Indonesia lebih baik lho dibanding Saudi Arabia dalam hal konstelasi politik Islam – Yahudi. Lihat aja pemerintahannya, mana yang lebih membebek terhadap kepentingan barat. Walau Indonesia banyak dipengaruhi negara – negara Barat tapi nggak mau wilayahnya jadi pangkalan militer negara – negara Barat apalagi dipakai untuk nyerang sesama negara muslim. Coba Saudi…

  64. Alhamdulillah… situs ini yang berkedok salafyindonesia telah banyak diketahui oleh ikhwan salafiyyin di indonesia… dan kami sudah mengetahui pula trik2 anda wahai pengelola situs ini… sadarlah… taubatlah… Allohu musta’an…

    Kepada ikhwan salafiyin hendaknya tulisan2 di blog ini tidak perlu di tanggapi, sibukan dengan belajar.

  65. @Abu Falah
    kalo ane liat bukan hanya evangelical

    lebih cenderung Knights of Templar gaya baru

    dari bungkusnya kelihatan seperti pembela agama namun tujuan akhirnya wallahua’lam

    persis Knights of Templar tempo doeloe, mereka ini cikal bakal dan nenek moyang Free Masonry yang sekarang keturunannya banyak bercokol di Evangelican

  66. kang sastro anda berhasil untuk memecah belah umat…. selamat!!

    ———————
    Sastro Menjawab:

    Alhamdulilah saya sedikit banyak sudah memisahkan dan menjelaskan perbedaan antara Salafy gadungan yang sebenarnya adalah Wahaby yang ngotot ngaku Ahlusunah dan Ahlsunah yang beneran…makasih.

  67. Seharusnya penulis sering melihat dimedia-media yang berada di Saudi bukan di Indonesia untuk mencari tahu segala kegiatan yang dilakukan oleh kerajaan Saudi. Agar dirinya tidak terjerumus dalam menyebarkan kerancuan tersebut. Jika ditelusuri ternyata apa yang dilakukan oleh kerajaan Arab Saudi kepada kaum muslimin di dunia amatlah banyak termasuk di Indonesia saat terjadinya tragedi tsunami di Aceh dan negara-negara lainnya yang menunjukan bahwa penulis ternyata kurang mendapat informasi.

    “Maka bertanyalah kepada orang-orang yang berilmu jika kalian tidak mengetahui” (An-Nahl: 43)

    Tuduhan lainnya adalah Anda menyatakan bahwa Kerajaan Arab Saudi sebagai budak Amerika? Coba Anda (Zein) melihat tulisan yang telah anda copy-paste tersebut. Salah satu sumbernya adalah Craig Unger, mantan deputi director New York Observer (Amerika). Anda yang mengambil sumber dari Amerika kemudian anda tuduhkan kepada Arab Saudi sebagai budak Amerika yang berita itu mungkin tidaklah benar.

    “Dan barangsiapa yang mengerjakan kesalahan atau dosa, kemudian di tuduhkannya kepada orang yang tidak bersalah, maka sesungguhnya ia telah berbuat suatu kebohongan yang nyata.” (An Nisa : 112)

    Sungguh aneh jika tidak mau dikatakan bodoh- bahwa anda lebih mempercayai kaum yang meminum khamr daripada kaum yang mengerjakan shalat. Dan selain itu anda juga mengambil sumber dari sejarawan Inggris yang bernama Martin Gilbert. Apakah anda lupa atau ingin di ingatkan lagi tentang firman Allah:

    “Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.” (At-Taubah : 32)

    Perhatikanlah Firman Allah ini, kaum kafir itu mempunyai kehendak untuk menghancurkan agama Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, padahal Allah menghendaki untuk menyempurnakan agamanya.

    Dan buku-buku yang anda tawarkan pun semuanya dari kaum kuffar kecuali Dr. Safar al Hawali, seorang tokoh yang diidolakan oleh seorang teroris asal Indonesia yaitu Imam Samudra. Dan setahu saya Dr. Safar Al-Hawali tidak pernah dipenjarakan, tetapi dilarang berdakwah di Saudi karena penyimpangan pemikirannya.

    Dan selain itu Dr. Safar al Hawali telah banyak menghina para ulama dengan perkataan-perkataan buruknya (Lihat: Madarikun Nadzar Fis Siyasah hal.351 footnote no.1)

    Dan seorang penyair berkata:
    Barangsiapa yang menjadikan burung gagak sebagai dalil
    Maka ia akan membawanya melewati bangkai-bangkai anjing

    Mana sumber anda yang dapat dijadikan pegangan ?! Bagaimana jika anda sudah menghadap kepada Allah ? Apakah anda akan memanggil kaum kuffar itu untuk membela anda diakhirat kelak ? Bertaubatlah!

    Wal ilmu indallah

    ———————
    Sastro Menjawab:

    Walah mas…yang bantu tragedi tsunami itu bukan hanya Saudi, lha wong USA dan Israel juga bantu, jadi gak bisa buat dalil kebaikan Saudi…apa Saudi sama dalam hal ini?

  68. 1. sa-u-d-i harusnya tampil terdepan sebagai penentang segala bentuk kedholiman pada umat islam. dana ada, fasilitas ada, sumber daya ada, apa lagi? ..Tapi malah membuat sikap seperti nggak mau tahu kalau musuh menginjak-injak umat islam.
    2. Harusnya tanah haram dan kesucian tempat dan peninggalan historis umat
    di jaga dari jamahan oramg2 kafir, tapi…..
    3. Kalau yang disumbangkan cuma 1 triyun, padahal sebenarnya bisa 1000 trilyun buat apa? apa ladi kalau yang 999 trilyun dipakai untuk,,,,
    4. haruskah ditulis semua irony yang bisa menyayat hati?,,,duh

  69. WAHABI YANG MEMBENCI AHLU BAIT BERGANDENGAN TANGAN DENGAN DINASTI SUUD KARENA TAKUT KEKUASAN YANG MERUPAKAN HASIL PEMBERONTAKANNYA DARI SYARIF (PEMIMPIN MAKKAH WAKTU ITU),SI PENJAHAT SUUD YANG TAK PUNYA JASA APA2 MENEMPELKAN NAMANYA DIDEPAN NEGRI ROSUL INI (SUUD ARABIA) SUUD DAN KELUARGANYA SEHARUSNYA DIPOTONG TANGANNYA,KAKINYA,DISALIB KARENA TELAH MENCURI KEKAYAAN UMAT ISLAM DINEGRI ROSUL ATAS NAMA KERAJAAN!!!BERFIKIRLAH HAI WAHABI

  70. MADINAH DAN MEKKAH DIA PIKIR MILIK KELUARGANYA YANG SEENAKANYA DIWARISKAN TURUN TEMURUN,DASAR KELUARGA SUUD PENCURI,MALING,KORUPTOR TERBESAR DIDUNIA.TIDAK ADA YANG MEMUJI WAHABI DAN SUUDI KECUALI ORANG-ORANG YANG TIDAK BERAKAL!!!!!!

  71. TOLONG BAGI SAUDARA Q SMUA DALAM BERDEBAT PAKE LAH KATA2 YG SOPAN, BERAKHLAQ, HINDARI EMOSI. MEMANG ADA INDIKASI BAHWA NEO SALAFY YG SEKARANG MERUPAKAN KEPANJANGAN DARI TANGAN PEMERINTAH SAUDI YANG KELIATANNYA BEKERJA SAMA DGN MUSUH2 ISLAM (YAHUDI). MEREKA DI DANAI UTK MENYEBARKAN DAKWAH KE NEGERI2 ISLAM. WALAUPUN DAKWAH MEREKA BAGUS DALAM MASALAH AQIDAH, IBADAH, DAN AKHLAQ, NAMUN MEREKA CUMA SIBUK DLM HAL TSB. MEREKA MELUPAKN DAKWAH YG TAK KALAH PENTINGNYA YAITU DAKWAH PENERAPAN SYARIAT ISLAM YG MENERAPKN SELURUH ATURAN ISLAM SECARA KAFFAH DARI HAL KECIL SAMPAI MASALAH PEMERINTAHAN. NAH DARI SITU DPT KITA ANALISIS KEMUNGKINAN NEO SALAFI YG DIDANAI KERAJAAN ARAB SAUDI DI SETTING OLEH MUSUH2 ISLAM UTK CUMA BERDAKWAH DLM MASALAH AQIDAH, IBADAH, DAN AKHLAQ, SEHINGGA MELUPAKAN MASALAH YG OLEH PARA ULAMA TIDAK DIRAGUKAN LAGI KEWAJIBAN UTK MENERAPKANNYA YAITU KEPEMIMPINAN ISLAM DLM SEGALA ASPEK. SANGAT DISAYANGKAN MEREKA SEKARANG MALAH MENDKUNG PEMERINTAHAN (KHUSUSNYA DI INDONESIA) YANG MENERAPKAN SISTEM KAPITALIS SEKULER YG BERTENTANGAN DGN ISLAM YG BERAKIBAT KACAUNYA SEGALA BIDANG KEHIDUPAN (EKONOMI, SOSIAL, POLITIK,DLL) DAN MASUKNYA PENYAKIT2 KE KALANGAN UMAT ISLAM SEPERTI SEPILIS (SEKULER, PLURALIS, LIBERALIS) DAN TBC (TAKHAYUL, BIDAH, KHURAFAT).NAUDZUBILLAH

  72. Assalamu’alaikum Mas Sastro,
    Yang sabar yah Mas….maklum ngajarin anak baru melek memang susah (melek taklid)….hehehehehe…..jujur saya baru mau menekuni agama ini tapi ngga picik2 amat kaya Mas2 WaHaBi ini…padahal kalo saya lihat blog2 mereka semua hadist2 sudah di lahap habis tapi kok ngga pinter2 juga yah…kenapa ya Mas ?
    Sekian dari saya yg ampe mati mudah2an ngga kafir dan ngga ngikut faham WaHaBi…amin3x

  73. […] dari virus ciptaan Zionis ! Persengkongkolan Keluarga Saud dengan Zionis- ( sumber asal : klik sini […]

  74. Kerajaan Turki Ottoman, bukanmelindungi dan mengembangkan Islam, namun sebaliknya Islam justru mengalami kemunduran dan terpasung akibat penjajahan Turki Ottoman. Itulah sebabnya banyak bangsa Arab memberontak terhadap kekuasaan Turki Ottoman dan hal tersebut dijadikan peluang bagi kerajaan Inggris untuk masuk.

    ———————————————————-

    Sastro Menjawab:

    Itu ungkapan untuk mencari pembenaran atas pemberontakan Muhammad bin Abdul Wahhab yang berduet dengan raja Saud khan?
    Benar, Inggris masuk disaat itu namun siapa yang diperalat oleh Ingris? Klan Saud yang membonceng Muhammad bin Abdul Wahhab, sang ulama bayaran…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: